Wednesday, August 02, 2006

huff,,,

emang yaa ga semua yang kita pengennn tuw tercapai,,,

di saat kita ingin banget, ga bs,,, ga bisa,,,

nyesekk beudhh dahh,,,

huhuhu,,,

tapii,, yasuwwlahh,, mo di apainn lagiiii?????

mencoba tuk menetralkan semua ajahh,,,

gue ga tau mesti ngapaiinn,,

semuanyaa terasaa sesek bangett,,,

SEMOGA JANTUNG GUE KUMAD SKARANG!! PINGIN BANGET!!!!

ada yang bilang," kalo loe sabar,, tuhan akan memberikan 100x lipat ke bahagiaann buat loe" tapii,, ?????? ga gt,,, samaaa ajahh kok,,,,

dah lah,, huff,,,

sampe kapaann kyk ginii... huff,,

Saturday, July 29, 2006

berharap mendapatkan ke ajaiban,, hihihi,, ^^

hmm,, apa yaaahhh,,
gue ga tauuu niii,,,

sumpahhh,, perasaaann gue ke diaaa, makin paraahhh!!!!!!!!
makin jatuh cinta sama diaa!! haduuuuuuuuuuuuuuu,,,,,

kyk di film2,,,
kalo gi ngaps2 tuww yang kebayang muka nya diaaa,,, sumpahh!! benerann!!!

apa inii yaa yang namanya jatuh cintaa??
dah lama ga ngerasain kyk ginii!!! hihihi,, ^^

oh iyaa,, waktu saya ultah kann diaa bertanyaa mau kado apaaaa?? tapiii sayaa hanya ingin doanyaa sajaa,, dan satuu wish yang sebetulnya berhubungan dengan diaa,,, huhuhu

sumpah, gue takut kalo kenyataannya sama wish gue beda!! hiks,,, huaaaa,,,,,

aduhhhhhhhhhh,,

eh,,,eh,,, terlalu ber obsesi ga siii?? (kan starmild) hauwhuahuwua,, xp

dah ah,, mules,, mau nyetor duluu yaaa,,

ntar2 di sambung lagi deh klo udah selese,, huahuahuahuaahu,,

dudwwww..

Sunday, February 19, 2006

seandainya kmu tauu

aku emang ga maknaaa....
aku emangg ga bs kyk diaa...

tapii, seandainyaa kmu tauu,, kalo waktu itu aku dah bolos UAS cm demi kmuuu,, dateng k humz kmu,,, aku tau emang harusnya ga usah di paksaiinn,, tapi aku lakuin semua demi kamu,,,
dan satu lagi yang tadinya aku mau kasii buat kmu,, tapi gagal,,, coz, kmu nyuruh aku pulanggg,,,
dan malah kmu jalan ama co laenn,, huff,,, seandainyaa itu bs terlaksanakannn,, ahhh,, yasuwwlahhh,,,

Friday, February 17, 2006

cinta putih..

Apa jadinya hati yang terbagi
Diseparuh perjalananku
Rusaklah sudah cinta putih ini
Keinginan tiada sejalan dengan kenyataan
Betapa ku pasrahkan hidupku
Betapa ku mencintaimu
Tapi apa yang kau beri untukku
Kau tukar dengan luka dan kesakitan (ku)
Reff
Khianati...Sebisa dirimu mengkhianati
Karena kupastikan kelak kau minta aku
Untuk kembali padamu lagi
Coda
Karena kupastikan kelak kau minta aku
Inginkan ku, mohon akuUntuk kembali padamu
aNjRidd,, GUe baNGet cuy,, huahwuaawawaw

Tuesday, February 07, 2006

think...

kenapa aku harus berpikir utk berpisah darimuw??
padahal aku masi sayang banget sama kmu, walaupun kamu seperti itu,,,,
mungkin aku emang cm manusia bodohh,,,,

tapi aku tau mana yang bs buat aku bahagia, mana yang bisa buat aku sakitt....
denganmuw aku jauh lebih bahagiaaa dari pada tanpamuw,, walaupun aku kmu sakitin trus2ann,,

aku cm bisa berharap kamu bs berubahhh,, semoga,,,
amin...

satu yang aku pingin bilang ke kamuw,,,

aku sayang banget sama kamu, walaupun mungkin kmu ga bgtu sayang ke aku....
::BaMa::

Monday, February 06, 2006

you

YOU
I cry myself to sleep
Every single night
Hoping I'll dream of you
In a different light
I wish you'd be mine
If only for a day
But it just a dream
You don't think of me
That wayIf only you knew
How I felt inside
Then my feelings could flow
Not stay in and hide
I love you so dearly
I really know it's true
But when will come the day
The same feelings come from you?
I know it's a wish
So I'll push it away
But now that I've tried
My love still lasts today

something about this love...

sumthing about this love keeps me falling 4 u
over and over again
sumthing about it has me thinking of u
when i should be doing other things...
it has me dreaming of u in the middle of the day,
and it has other people wondering why
i'm always smiling...
I may nOt be able to pinpoint
what is about relationship
that is so incredible,
but i do know that i'm happy
i know i feel complete
i know that even when u're not with me
i never feel alone,
beacause we have become part of one another
sumthing about this love
keeps me falling 4 u
over an over again
and u know what?
that's just the way i like it...!!

hufff....

haduh,,,haduh,,,
aku pusinggggggggggg dengan semua iniii.....
aku bingung apa yang harus aku lakuin???
aku ga bs jadi sperti orang itu,,,,,
aku ya akuw....
tapi...........

ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,,,
kenapa harus kyk gini lagii siiihh??
guE bEncI kYk gIniiii,,,,,,
maTi aJee EnaK bEDh niiiiiiiiiiiiiiii,,,, hahahahahah,,xp


huff,,, sampe kapan yaa kyk ginii,,,
want always with her... :`(

Sunday, February 05, 2006

rasa ini...

pertama kali kita balikann,, aku cm merasakan sayang biasa kepadamuww,,, tapi setelah beberapa lama,, aku merasakan apa yang aku inginkann,, that's luv u so daMn muCh...
but, why i always think u want to go from me??

DaMN...

i don't want u leave me... pliss..

ga ada yang mempengaruhi aku menjadi sayang banget sama kamu,, semuanya dateng sendiriii,,, dan aku ingin selamanya kyk gt,, seandainya sajaa bisaa.. huff..

sorry if i can't be what u want... :`(

I dONt want to miss a thing...

I could stay awake just to hear you breathing
Watch you smile while you are sleeping
While you're far away and dreaming
I could spend my life in this sweet surrender
I could stay lost in this moment forever
Where every moment spent with you is a moment I treasure

Don't want to close my eyes
I don't want to fall asleep
Cause I'd miss you babe
And I don't want to miss a thing
Cause even when I dream of you
The sweetest dream will never do
I'd still miss you babe
And I don't want to miss a thing

Lying close to you feeling your heart beating
And I'm wondering what you're dreaming
Wondering if it's me you're seeing
Then I kiss your eyes
And thank God we're together
I just want to stay with you in this moment forever
Forever and ever

I don't want to close my eyes
I don't want to fall asleep
Cause I'd miss you babe
And I don't want to miss a thing
Cause even when I dream of you
The sweetest dream will never do
I'd still miss you babe
And I don't want to miss a thing

I don't want to miss one smile
I don't want to miss one kiss
I just want to be with you
Right here with you, just like this
I just want to hold you close
Feel your heart so close to mine
And just stay here in this moment
For all the rest of time

I don't want to close my eyes
I don't want to fall asleep
Cause I'd miss you babe
And I don't want to miss a thing
Cause even when I dream of you
The sweetest dream will never do
I'd still miss you babe
And I don't want to miss a thing

I Don't want to close my eyes
I don't want to fall asleep
Cause I'd miss you babe
And I don't want to miss a thing
Cause even when I dream of you
the sweetest dream will never do
I'd still miss you babe
And I don't want to miss a thing

Friday, February 03, 2006

if u know..

if u know, every day i alwayz thingking bout u,,, that's make me thing, hey bro,she is u're mine...
walaupun dulu kmu penah ngecewain akuw,,,, tapi skaarang aku ngerasa bener2 ga mo kehilangan kamu lagi,,, aku takut di kecewain kmu lagi,,

tapi aku percaya sama kamu, kalo itu ga akan terulang lagii.,.. hope that's true,,, walaupun banyak cobaan buat akunyaaa,,,, aku cm ga mau ngurangin rasaa sayang itu... aku udah sayang banget sama kamuww,,

muNgkin baNYak yaNG bLg,, kalo gue tuw bEgO baNGet, mau balikan sama cw yang udah nyakitin guE,, LOE daN gUE iTu bEda.. lOE bLh blG guE beGo kek, gOBlOK kEk,,, taPI aPa yaNG guE raSaIn bEDa!!!

GuE saYanG dIa.. ga kUraNg,,, daN Ga aKAn kUraNG, waLUpun naNtinya diA akaN mENyaKItI guE laGIi,, (sMOga ajA ga)AMIN!!!

seperti lagunya christian bautista yang baru,,,
hauwhuahuwa,, tapi lupa gue liricnyaa,, hadu2,,, ck,,ckk,,,

hauhawuhuwa

pokOKnyaa,,,

that's make me how much i love u.. (nyaMBung ga yaa) hauwhuhauwha...
dah ah,, bsk kita bercurhat2 riaa,,, cixiixixixix...

duh,, si ITEM kEManA yaakk?? maU paDA nGOmONgin buaT ke BDG, tapI tUw aNak bLom pLg juga,, beTah AmAD mAEN kaRAMBoL yak?? hauwhuhauwauha,,,

::BaMaSAyaNGdIasELaLU::

Friday, January 27, 2006

BT

BtbtbtbtbtBtbtbtbtbtBtbtbtbtbtBtbtbtbtbtBtbtbtbtbtBtbtbtbtbtBtbtbtbtbtBtbtbtbtbtBtbtbtbtbtBtbtbtbtbtBtbtbtbtbtBtbtbtbtbtBtbtbtbtbtBtbtbtbtbtBtbtbtbtbtBtbtbtbtbtBtbtbtbtbtBtbtbtbtbtBtbtbtbtbtBtbtbtbtbtBtbtbtbtbtBtbtbtbtbtBtbtbtbtbtBtbtbtbtbtBtbtbtbtbtBtbtbtbtbtBtbtbtbtbtBtbtbtbtbtBtbtbtbtbtBtbtbtbtbtBtbtbtbtbtBtbtbtbtbtBtbtbtbtbtBtbtbtbtbtBtbtbtbtbtBtbtbtbtbtBtbtbtbtbtBtbtbtbtbtBtbtbtbtbtBtbtbtbtbtBtbtbtbtbtBtbtbtbtbtBtbtbtbtbtBtbtbtbtbtBtbtbtbtbt

Friday, December 30, 2005

I'M BaCk

hallu2.. whut's up2 guYs,, sudAH LaMA tIdaK bErSuaaa kITa,, kekkekeke,, :P

hmm,, okeyy,, banyak yang sudah saya alamiii,, tapi semuanyaa EeK sEMuaa,, dAMN!!! keNapa haRUs kYk gt yaKk?? huh!!!
BT AlWayZ.. daMn!!

hmm,, udah mau taun baruu yakk,, mau kemana yaa bsk?? duuhhh,, binUN,, temen gue ngajakin ke merak sama keluarganyaa,, tapi ga enak gue sama keluarganyaa,, rame2 gt,, huuhuhuhu,, tapi kalo ga ikut dia,, gue kemanaaaaaaa??? hmmm,,, masa gue bBq sama bapak gue di rmh?? mana ga ada pembokat pUla,,, yaNG nyUci piRIng, siapa paaahhh?? set dehh,, huahwuhuhwuaha

mmM,satu lagi yang biKin gue BT beUdh,, kisah cinta sayaa,, huaaahh,, kenapaa yaa,prasaan itu ga bs ilang2, slalu datang truS,, daMn!!want tu 4get her, but i can't...!!!
+UdaHLah BAmm,, dIa udaH miLik oraNG laENn skaRaNGgg!!!! lOE ga bs kYk gIni tRus,, loE haRUu seMAnGAT!!! halah2,,, +

hahhh,, yasuwwlahh,, bsk saaa terusin lagii yakk... duduww,,
take care all...

Tuesday, October 04, 2005

Penderitaannkuww bElum brakHir,,,

damn,,, penderitaan gue blm brakhir,,,,, huh!!!
guE jaDIan sama cw,,, baRU 5 haRiiiii,, dia udah jadian sama co laenn,, anjrittt.,.... gue di kira apaaaannnnn??? setdEhh....
alasanyaa dia nerima tu co,, ktanya gara2 keluarganyaaa,,, coz, dia ga mau ngecewain keluarganya lagi,, soalnya tu co, dah kenal sama keluarganyaa,,, sedangkan gue bLOm,,,
huuuuu,,,,,,
dia bingunnnngg mo gmanaa,,,,?????
dan skarang gue yg ngerasa sakit,, dan gue yg ngalah,, gue ga mau di duainn utk sekian kalinyaa,,,,,,
skarang,, dia msh blg sayang gue,,, still love uuu... always love u,,,
apa itu bener?? apa itu jujur???
damN,,, kenapa guE jd biNguNg?? kenapa gue jd raguuuu uTk ngelupaIn diaaa??? huhuhhhh,,,,
kenapaa yaaaa,, gue kyk gini truss????/

ga ada cw yg bener2 mencintai gue tuluss apaa???
huhuhu,,,

sabarr,,,sabarr,,,,,

::BaMa::

Monday, September 26, 2005

capeeeeeeeeeeee...

caPee guE...!!
caPe seMuaNyaa,,,,,

daRI fIsIK saMPe baTIn...!!!!!!!!!1 huh!!

ga bs APa,, guE ngeRasain sedikit kEbAHagyaannn??? huh!!!

huuuuuuu,,,,

Sunday, September 18, 2005

Kejujuran Hati

ku akui aku memang cemburu
setiap kali ku dengar namanya kau sebut
tapi ku tak pernah bisa
melakukan apa yang seharusnya kulakukan
karena memang kau bukan milikku

ku akui aku merindukanmu
meski ternyata tak pernah kau merindukanku
tapi ku tak pernah bisa
melakukan apa yang seharusnya kuinginkan
karena memang kau bukan milikku

sesungguhnya ku tak rela
jika kau tetap bersama dirinya
hempaskan cinta yang kuberi
semampunya ku mencoba
tetap setia menjaga sgalanya
demi cinta yang tak pernah berakhir

(kejujuran hati yang tak mungkin dapat kupungkiri)
(keinginanku untuk kau tahu isi hatiku)

Friday, September 16, 2005

gue udah tau

gue udah tau kok apa yg bakalan loe jawab,,, ^^
apapun alasan loe gue terima banget..
karna emang mungkin loe lebih baik sama dia,,
dia mungkin lebih baik dari pada gue,,,
gue ga bakalan marah kok,,,
tnang sajaa,, hohoho
bama kann orang baik,., xixixixi,, :P

tapi satu yg harus kamuw tau,,,
aku sayang kamu,,,

thx udah mau jd orang yg bama sayang,,
thx udah mau sayang juga ke bama..
mungkin itu emang udah keputusan kamu.,,
bama terimaa.. key,,,

cayooooo... hohoho

Wednesday, September 14, 2005

love of life

jika seseorang lelaki menangis di hadapanmu
Itu berarti dia tak dapat menahannya lagi
Jika kamu memegang tangannya saat dia menangis
Dia akan tinggal bersamamu sepanjang hidupmu
Jika kamu mebiarkannya pergi
Dia tidak akan pernah kembali menjadi dirinya yang dulu
selamanya.....

Seorang lelaki tidak akan menangis dengan mudah
Kecuali d depan orang yang amat dia sayang......
dia akan menjadi lemah
Seorang lelaki tidak akan menangis dengan mudah
Hanya jika dia sangat menyayangimu
Dia akan menurunkan rasa egoisnya

wanita!!!! jika seorang lelaki pernah menangis untukmu
tolong pegang tangannya dengan pengertian
Dia adalah orang yang akan bersama dirimu
sepanjang hidupmu..........

lelaki !!! jika seorang wanita menangis karenamu
tolong jangan menyia nyiakannya
mungkin karena keputusanmu kau merusak hidupnya

Saat dia menangis di depanmu
Saat dia menangis karena mu
Lihatlah matanya.....
Dapatkah kau lihat sakit yang d rasakannya?

Pikirkan......
lelaki manalagikah yang akan menangis dengan murni dan penuh kasih sayang
untukmu...........
di depanmu............
dan
karena mu.............

Dia menangis bukan karena dia lemah
Dia menangis bukan karena menginginkan simpati atau rasa kasihan
Dia menangis.......
karena menangis dengan diam2 tidak memungkinkan lagi!

wanita !!!!
pikirkanlah tentang hal itu
Jika seseorang lelaki menangisi hatinya hanya untukmu
Dan semuanya karena dirimu..........
Inilah waktunya untuk melihat
apa yang telah kau lakukan untuknya
Hanya kau yang tau jawabannya

Pertimbangkanlah!
karena suatu hari nanti
mungkin akan terlambat untuk menyesal
dan mungkin akan terlambat untuk bilang "SORRY

Dari Hati

Andai engkau tau
bila menjadi aku
sejuta rasa di hati
lama tlah kupendam
tapi akan kucoba mengatakan

kuingin kau menjadi milikku
entah bagaimana caranya
lihatlah mataku untuk memintamu
kuingin jalani bersamamu
coba dengan sepenuh hati
kuingin jujur apa adanya
dari hati

kini engkau tau aku menginginkanmu
tapi takkan kupaksakan
dan kupastikan
kau belahan hati bila milikku

menarilah bersamaku dengan bintang-bintang
sambutlah diriku untuk memelukmu

Tuesday, September 13, 2005

sampe kapan??

sampe kapann yaa gue haruss membuktikannya?/
caPe ney,, guE ga ada iDE lagii...
kalO di bilang seriuss,, ya gue seriuss sama loe.. banget..
tapi itu terserah loe nyaa,, mau percaya apa ga..
huuuuuuuuu,,

semoga jawabannya iyaa... hehehheeh
AMIN...

miss uuuuuuuuu...

Thursday, September 08, 2005

Just a liL a' quest...

Seandainya aku masih bisa memilih
seandainya aku masih bisa merasakan
Seandainya aku masih bisa sabar
Seandainya aku masih bisa mengatakan kebenarannya
Seandainya aku masih bisa mencintai
Seandainya aku masih bisa merindukan
Seharusnya kau mengerti
Seharusnya kau percaya
Seharusnya kau mendengar
Mungkin tak akan seperti ini......

Wednesday, September 07, 2005

ternyataa,,,

GUe uDAH tAU, loE eMaNG mo NgeRjAIn guE kan???

asAL loE taUuu,, gUE dAH cUkUP saBAr NgadepIN loE... tApI loE nya mAlaH kyK giNiii,,

yaudAhhh,, terSeRAh lOE mo aPaa.. munGkIN eMANg iTU yaNG lOE maU,,!!!!

bIaR guE yAnG nGErASaIN seMua iNI....
gUE haRAp lOE baHAgYa dIsANa,,, huh,,

bye.,,,,

-BaMaLonE-

Sunday, September 04, 2005

NoThinG lOVe niCE...

gA sEMua cInta iTu bAik..
APaBILa loE mELihaTnya hanya sebelah mata..
Di dEpan memaNG baIk, dI bLakang enTAh apa YG dI peRbUat OLeh cINtaMUw itu..
WaLauPun kaU mengORbaNkan seLurUhnyaaa,,
ga MEnUTup kEMuNGkiNan ciNtaMuw itu akAn melakUKan HAL yaNG saMa KePAdaMuw...
Tak ada cInta yang indah selain cinta sejati tanpa mengharapkan apa2...

Wednesday, August 31, 2005

dunnow must tu du..

arghhhhhhhhhhhh.. pusenggg...

dunnow must tuuu duuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu....


mo pergi, pergi ajaa.. kan udah gue bilang...

nyesell kannnnnn??? ga percayaa sehh.. huh...

Friday, August 26, 2005

hohohoho...

anjrott.. kernn banget tadiii.. gue naek hyosungnya sodaranya tmn gue,, hahahaha
mantab bos... jadi pengen beli...!!!!!!!!!! MAMIIIIIIIIII BELIIINNNNNNNNNNNNNNN!!!
hauwhuhauhwua...


btw, gue kangen bangettttt sama cw gue,, hiks.. gi ga ada pulsa,, jdnaa ga bs smsan sama dia,, hikzz,, maavin akuu yaa yannkk.. huhuhuhu...
kangennn kamuu bangettttttttttttttttt!!!!!

Wednesday, August 24, 2005

haduh2...

smlm ada yang sms gue,,
katanyaa cw gue bukn cw yang baik... emangnya bener apaa??? huuuuu.. aku tak percayaa..
just believe my laff.. huh...

tadi sore,, cw gue nindiq lidahnyaa,.,, huhuhu.. gue kaget,, tmnnya ada yang sms gue.. katanya cw gue hampir pingsann,, mukanyaa pucat gt...

dia ternyata pas mo nindiq lom makann.. huhuhu..
kasiannn kamu,,,
makanyaa,, kalo aku suruh makan tuh ya makannn.. jangan ntar2an.. jdna kan kyk td...

coba kalo pingsan benerann?? huhuhu.. ga kebayang dehh.. huhuhu..

hadooh2,,, kangenn neyy.. hihihi

pulsa abisss pulaa... hiks...

ada yang mo beliin pulsaa tak?? hauwhuahuwa

Monday, August 22, 2005

akuu bt

btt beuth ney hari ini....

sucks abis... huaaaaaaaaaaaaaa...

EE.. huhhhhhhh

Sunday, August 21, 2005

finally i found someone...

finnally i found sumeone who can make me feel better than yesterday....

i can smile...
i can breathe..
i can feel all the best what i feel..

thx for 4 all u give to mee..

i just want u to know,, i miss uuuuuuuuuuu,,, i miss uuuuuuuuu sooo.,.. :P

laff u sayangkuww.... don't away from me yaa,,,

muaChhhhh.......

Saturday, August 20, 2005

gath fs & MB

aJEgILEee,, caPe beUTh gue,,,
aBIs daRi gaTh fs tRus ke GaTH MB,,, huahuahuahua
mo plG maLaY baNGet,,, bT gue dI rMh,, huhuuu..
jdnaaa ke warnet ajaaa dahhh,, xxixixiixixi...

tadi di gath fs lumayan rame,,,
ketemu semua yang blom pernah ketemu!!hahaha..
aneh2,, pada laen ama yang di foto... wakakkakaakk...

tapi ketemu diaaa lhooo.. *dia sape???* huawhuahwuha
tapi kurang rame dah anak2nyaa,, huhuhu...
mana si ndee ama hun2 gandengaaaaaaannn moloooo.. dah kyk truk gandeng,, whauhwuhauhwa..

abis dari gath fs, gue ke gath MB dahH,, huuuu
kangen anak2 mb,, hehhehe..

si ndee brengsek yee,, pake nilpun2 si bruang madu,,
anjriiitt,, gara2 loe ndee,, gue jadi kangen denger suaranya!! bangkeee!!! huH!!!
makanyaa gue jadi bt kannn.!! hhuhuhuhu...
huahhh.... capeeeee2.......

mauuuu vodka blue!! hauwhuahwuhuahwuha.. :P

ahhhhhhh pusengg gue jadinyaaa,,!! huhuhuuu.... hiks...
dAmN!!!...

dah ah,, cape.. :P

nite alL...

Monday, August 15, 2005

Dari Hati

ANDAI engkau tahu
bila menjadi aku
sejuta rasa di hati
lama tlah ku pendammm
tapi akan ku coba mengatakann
kuingin kau menjadi milikku
entah bagaimana carany
lihatlah mataku
untuk memintaaamuuu
ku..ingin jalani bersamamu
coba dengan sepenuh hati
ku ingin jujur apa adanya
dari hati
kini engkau tahu
aku menginginkanmu
tapi yakkan ku paksakan
dan ku pastikannn
kau belahan hati bila milikuu
ku.. ingin kau menjadi milikku
entah bagaimana caranya
lihatlah mataku
untuk memintamu
kuingin jalani bersamamu
coba dengan sepenuh hati
ku ingin jujur
apa adanyaa
**menarilah bersamaku
dengan bintang-bintang
sambutlah diriku
untuk memelukmu

12:28 PM

duh,, panas banget hari ini,, mana perut gue mules2 molooo, dan td Ymnaa error molo,., sial banget gue harii ini,,, tapi tadi pagi gue jalan2 gt ke kantor nyokap, naek KRL AC Pondok Ranji-Sudirman,, hihihihi,, baru skalii tuh,, hahahah enakk boz... jadi pengen lage,, :P hauwhuhauwhuahw...
mana gue di tinggal sendirian sama si item dan qdut,, mereka pada ke depok!! HUH! siAL.,, kaN gUe pEngEn iKUt,,mO liAT cW2 UI Ama GUNDAR,, huawhuahuwuawh (mumpung jomblo bolehhkann??? )
akhirnaa gue ke warnetnyaa om indrajid aja dahh,, lumayann gue di sini ada PC khusus gue,, ahhahaha,, :P tumben ney warnet adem,, mantapnya lagi,, gue di suruh nyobain webcam,, dia baru beli,, tapi ogahh ah,, ga doyan maen bgonoan,, ahuwhuauwuahwa,,, :P
huahhh,,

jomblooooooooooooooooo bosen juga yaa....

ada ga sehh yang mao ama gue?? xixixiixi,, :P

Tuesday, August 09, 2005

duh,,,

sialann,, kemana tuh anak dua,,
bangkE,, guE tunggu2 juga,,, katanya mo jalan2 ke ui ama UGI?? kok ga ada kabarnyeee??
jangan2 loe dah ninggalin gue lageeee?? haahhhh,, awas ajaa kalo ninggalin,, huh!!!
ga tau gue gi bt apee di rumah?? setdeh,,

aduh2,,,, ngapain yaaak enaknyaaa??/ huhuhuhu,,,
gilaaaaa dahh bs2 gueee,,, ahuwhuahuwhuahwuauwhuahuahwhauhwuhauhwuahw
huahuwhawllawlalwlalakakkakakakakakakkakakakakakakakkakakkakakak
keren kann,, ahahahhahaha :P

hadohh,, bt,,,bt,,,

hun2kuw manaaa yakk?? kok lom OL jugaa yaaa?? apa lum plg skulahh yaakk.. huhuhuhu

arrhgghhhhhh,, bt neyy,, hmmm,, wkakakakakkakakakakak

-BaMaGiLA-

hebat....

bagaikan tetesan hujan di batasnya kemarau
berikan kesejukan yg lama tak kunjung datang
menghapus dahaga jiwaku akan cinta sejati

* betapa sempurna dirimu di mata hatiku
tak pernah kurasakan damai sedamai bersamamu
tak ada yg bisa yg mungkin kan mengganti tempatmu

kau membuat ku merasa hebat
karena ketulusan cintamu
ku merasa teristimewa hanya
hanya karena, karena cinta
kau beri padaku sepenuhnya
buatku selalu merasa berarti

kini ku merasa hebat
karena kau yang membuatku makin kuat
jantungku bergerak cepat
semua yg berat bisa lewat
inikah cinta yg sejati

melayang ku terbang berenang di awan
tak akan kita kan lepas dan jatuh sekarang
cinta, sang cinta, kita kan terus mencinta

betapa sempurna dirimu di mata hatiku
tak pernah kurasakan damai sedamai bersamamu
tak ada yg bisa yg mungkin kan mengganti tempatmu

kau membuat ku merasa hebat
karena ketulusan cintamu
ku merasa teristimewa hanya
hanya karena, karena cinta
kau beri padaku sepenuhnya
buatku selalu merasa berarti

Mencari Cinta Sejati

ku mencoba sembunyikan sedihku
dan ku coba hapus semua tangisku

ku ingin mengusir semua sunyi dan sendiri ini
lupakan cintamu

tak pernah ku dapat cinta sejati
hingga sekian kali
meski segalanya telah aku berikan
tapi selalu saja berakhir

aku ingin tak ada yg tahu
kesedihan yg memandang diriku

ku ingin mengusir semua sunyi dan sendiri ini
lupakan cintamu

tak pernah ku dapat cinta sejati
hingga sekian kali
meski segalanya telah aku berikan
tapi selalu saja berakhir

heaven knows

She's always on my mind
from the time I wake up
till I close my eyes
She's everywhere I go
she's all I know
And though she's so faraway
it just keep getting stronger everyday
And even now she's gone
I'm holdin on
So tell me where do I start coz it's breakin my heart
don't wanna let her go

Maybe my love will come back someday
only heaven knows
And maybe our hearts will find a way
only hevean knows
And all I can do is hope and pray
coz heaven knows

My friends keeps telling me
that if you really love her you gotta set her free
And if she retun in kind
I know she's mine
So tell me where do I start coz it's breakin my heart
don't wanna let her go

Maybe my love will come back someday
only heaven knows
And maybe our hearts will find a way
only hevean knows
And all I can do is hope and pray
coz heaven knows

Why I live in despair
coz why could we dreaming I know she's never there
And all the time I act so brave
I'm shaking inside
Why does it hurt me so.....

Maybe my love will come back someday
only heaven knows
And maybe our hearts will find a way
only hevean knows
And all I can do is hope and pray
coz heaven knows

Monday, August 08, 2005

karna kusayang kamu

Seandainya kau ada disini denganku
Mungkin ku tak sendiri
Bayanganmu yang selalu menemaniku
Hiasi malam sepiku
Kuingin bersama dirimu
Ku tak akan pernah berpaling darimu
Walau kini kaujauh darimu
'Kan slalu kunanti
Karena ku sayang kamu
Hati ini selalu memanggil namamu, dengarlah melatiku
Ku berjanji hanyalah untukmu cintaku
Takkan pernah ada yang lain
Adakah rindu dihatimu, seperti rindu yang kurasa
Haruskah ku terus terlena, tanpamu di sisiku
Ku 'kan slalu menantimu

Sunday, August 07, 2005

alone...

aku sendiri,,,

menanti sepi...

tak ada yang menemani,,,

apakah aku harus seperti ini??

mengapa ini terjadi padakuw??

haruskah aku selalu merasakan seperti ini??

apakah aku tidak boleh merasakan bahagia sebentar saja???

haaaaaaahh,,

aku tak mengerti,,,

:`(

Saturday, August 06, 2005

Maliq and D’Essentials - Hidden Track

ketika kurasakan sudah ada
ruang dihatiku yang kau sentuh
dan ketika kusadari sudah
tak selalu indah cinta yang ada

mungkin memang ku yang harus mengerti
bilaku bukan yang ingin kau miliki
salahkah ku bila
kaulah yang ada dihatiku

adakah ku singgah dihatiku
mungkinkah kau rindukan adaku
adakah ku sedikit dihatimu
bilakah ku menggangu harimu
mungkinkah kau tak ingin adaku
adakah ku sedikit dihatimu

bila memang ku yang harus mengerti
mengapa cintamu tak dapat kumuliki
salahkah ku bila
kaulah yang ada dihatiku
kau yang ada dihatiku X2

bila cinta kita tak kan tercipta
ku hanya sekedar ingin tuk mengerti
adakah diriku singgah dihatimu
dan bilakah kau tau
kaulah yang ada dihatiku
kau yang ada dihatiku
adakah ku dihatimu

HATEEEEEEEEEe!!!!

sUmPah,, guE bENCi saMA bOnYoK gue,,,

gara2 spmb gue ga keterima,, mereka ngomel2...
mana ga mau ngurusin gue pula... ga mau bantuin nyari di swastanya gt... malah bsnya ngomel2....

sekarang kalo dah kyk gini,, gue yang di marahin,, gue yang disalahin,,

Loe kira gue anak pinter apaa,, bs keterima spmb???

MIKIR DONK!!!!!

guE caPE di OmElin tRuss... NGARTI GA!!!!!!!